Softlens GEO, EOS Lens, Eye Candy Softlens, MIOMI Lens, YOKI EYE

Sabtu, 14 Desember 2013

Tips Cara Memakai Softlens yang Baik dan Benar


Softlens atau lensa kontak kini bukan hal baru lagi untuk kaum wanita khususnya. Softlens atau lensa kontak kini menjadi satu kesatuan dengan make up yang dapat memberikan efek berbeda dalam setiap penampilan. Begitu banyak softlens yang kini beredar di pasaran dengan berbagai warna, motif dan ukuran. Softlens / Lensa kontak bukan hanya sekedar alat bantu penglihatan, tapi juga aksesoris fashion untuk tampil up to date dan cantik.


Sebagai wanita yang selalu tampil trendy, tentunya kamu tak akan ketinggalan untuk segera memakai softlens  / lensa kontak ini bukan? 


Sisters, untuk kamu yang baru aja pake softlens atau masih takut pakai softlens, Riri kasih tau ya cara pakai softlens yang baik dan benar. Softlens yang kita jual 100% aman untuk mata kamu karena 100% original dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Yuk simak, tips memakai softlens yang baik dan benar :)


1. Cuci bersih tangan kamu sebelum mulai memakai softlens atau lensa kontak supaya tidak ada kotoran ataupun bakteri yang menempel .

2. Siapkan cairan khusus pembersih softlens, biasanya menggunakan multi purpose solution. Jangan pakai air biasa ya, bahaya!

3. Bersihkan softlens atau lensa kontak kamu dengan multi purpose solution. Caranya tuangkan beberapa tetes cairan multi purpose solution ke atas lensa kontak (softlens) kamu, lalu gosok perlahan. Jangan gosok terlalu keras, karena bisa membuat lensa kontak (softlens) kamu tergores.



4. Setelah softlens / lensa kontak kamu bersih, letakkan lensa mengadah ke atas seperti mangkok pada ujung telunjuk tangan kanan kamu.


5. Gunakan telunjuk kiri untuk membuka kelopak mata atas dan jari manis kanan untuk membuka kelopak mata bawah. Letakkan lensa kontak (softlens) perlahan ke kornea mata kamu.

6. Tutup mata, dan tekan perlahan kelopak mata untuk memastikan lensa kontak (softlens) berada tepat di tengah.
7. Lakukan hal yang sama untuk mata sebelahnya.
8. Voila, softlens / lensa kontak kamu sudah terpasang  siap tampil gaya dengan softlens trendy deh .
Notes: usahakan kuku jari yang digunakan untuk memakai softlens/ lensa kontak tidak panjang. Karena kuku biasanya berpotensi menggores lensa.


Selamat mencoba memakai softlens dan selamat tampil memukau dengan softlens dear.
Untuk softlens / lensa kontak original kualitas terbaik, gunakan selalu softlens dari @SoftlensORI.

MORE Info:
SMS:  085289996663
LINE / Twitter/ Instagram: @SoftlensORI
Fanpage: http://www.facebook.com/softlensgeo

2 komentar:

  1. say mau tanya dunk, aku pemula nih. belum bisa pasang softlens ampe sekarang. kok tiap kali pegang softlens selalu melengkung dan ngurung jari aku ya? jadi aku takut n ga bs bedain mn dpan mn blkng. tolong jelasin lagi ya. thank u :)

    BalasHapus
  2. kalo awal-awal memang gitu kok say. dicoba pelan-pelan aja sampai terbiasa dengan tekstur lensa yang lembut ^^

    BalasHapus